Program Kemitraan Dosen LPTK dengan Sekolah (KDS)*): Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Bahasa Inggris di SMPN 14 Mataram melalui Pola Lesson Study for Learning Community (LSLC)

Penulis

I Made Sujana , Lina Yetti Budi Asih , Huraiyah , Luh Sri Narasintawati , Nurwachidah , Sri Aliyah

DOI:

10.29303/jpmpi.v5i4.2371

Diterbitkan:

2022-11-02

PlumX Metrics

Terbitan:

Vol 5 No 4 (2022): Oktober-Desember 2022

Kata Kunci:

KDS, kemitraan, LSLC, bahasa Inggris.

Artikel

Downloads

Cara Mengutip

Sujana, I. M. ., Asih, L. Y. B. ., Huraiyah, Narasintawati, L. S. ., Nurwachidah, & Aliyah, S. . (2022). Program Kemitraan Dosen LPTK dengan Sekolah (KDS)*): Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Bahasa Inggris di SMPN 14 Mataram melalui Pola Lesson Study for Learning Community (LSLC). Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA, 5(4), 54–63. https://doi.org/10.29303/jpmpi.v5i4.2371

Metrics

Metrics Loading ...