Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Promosi Wisata Air Terjun di Desa Santong, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara

USE OF SOCIAL MEDIA AS A WATERFALL TOURISM PROMOTION STRATEGY

Penulis

Endah Wahyuningsih , Maiser Syaputra , Pande Komang Suparyana , Andi Tri Lestari , Indra Wahyu , Baiq Mega Kurnia , Yuni Fatmala , Imro’atul Hapizah , Mei Sukmawati , Shela Hadri Dhuha , Marwati Maryam Shabrina , Ferdian Arya Kusuma , M. Nizar Hamdani , Lalu Anugrah Wira Anggardikzza

DOI:

10.29303/jpmpi.v6i1.3280

Diterbitkan:

2023-02-25

PlumX Metrics

Terbitan:

Vol 6 No 1 (2023): Januari - Maret

Kata Kunci:

Desa Santong, Strategi Promosi, Wisata

Artikel

Downloads

Cara Mengutip

Wahyuningsih, E. ., Syaputra, M. ., Suparyana, P. K. ., Lestari, A. T. ., Wahyu, I. ., Kurnia, B. M. ., Fatmala, Y. ., Hapizah, I. ., Sukmawati, M. ., Dhuha, S. H. ., Shabrina, M. M., Kusuma, F. A. ., Hamdani, M. N. ., & Anggardikzza, L. A. W. . (2023). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Promosi Wisata Air Terjun di Desa Santong, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara: USE OF SOCIAL MEDIA AS A WATERFALL TOURISM PROMOTION STRATEGY. Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA, 6(1), 205–210. https://doi.org/10.29303/jpmpi.v6i1.3280

Metrics

Metrics Loading ...