Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Promosi Wisata Air Terjun di Desa Santong, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara
USE OF SOCIAL MEDIA AS A WATERFALL TOURISM PROMOTION STRATEGY
DOI:
10.29303/jpmpi.v6i1.3280Diterbitkan:
2023-02-25Terbitan:
Vol 6 No 1 (2023): Januari - MaretKata Kunci:
Desa Santong, Strategi Promosi, WisataArtikel
Downloads
Cara Mengutip
Wahyuningsih, E. ., Syaputra, M. ., Suparyana, P. K. ., Lestari, A. T. ., Wahyu, I. ., Kurnia, B. M. ., Fatmala, Y. ., Hapizah, I. ., Sukmawati, M. ., Dhuha, S. H. ., Shabrina, M. M., Kusuma, F. A. ., Hamdani, M. N. ., & Anggardikzza, L. A. W. . (2023). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Promosi Wisata Air Terjun di Desa Santong, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara: USE OF SOCIAL MEDIA AS A WATERFALL TOURISM PROMOTION STRATEGY. Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA, 6(1), 205–210. https://doi.org/10.29303/jpmpi.v6i1.3280
Metrics
Metrics Loading ...