Scopus Citation Analysis

Scopus EXPORT DATE: July 14, 2020

 

  1. Henikusniati, H., Andayani, Y., & Savalas, L. (2015). Penerapan Pembelajaran dengan Pendekatan Keterampilan Proses Sains untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa SMK Negeri 3 Mataram. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 1(2). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v1i2.19
  2. Hasbi, M., Kosim, K., & Gunawan, G. (2015). Pengembangan Alat Peraga Listrik Dinamis (APLD) Berbasis Inkuiri untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 1(1). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v1i1.6
  3. Toharah, N., Jekti, D., & Zulkifli, L. (2015). Pertumbuhan Kalus Daun Melon (Cucumis melo) Varietas Mai 119 dengan Pemberian BAP (Benzyl Amino Purine) dan 2,4-D (2,4 Dichlorophenoxyacetic acid). Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 1(2). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v1i2.17
  4. Basuki, B., Doyan, A., & Harjono, A. (2015). Pengembangan Alat Peraga Kotak Energi Model Inkuiri Terbimbing (APKEMIT) Sebagai Penunjang Pembelajaran Fisika SMA Pada Materi Suhu dan Kalor. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 1(2). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v1i2.24
  5. Sudarmini, Y., -, K., & Hadiwijaya, A. (2015). Pembelajaran Fisika Berbasis Inkuiri Terbimbing dengan Menggunakan LKS untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Siswa Madrasah Aliyah Qamarul Huda Bagu Lombok Tengah. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 1(1). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v1i1.4
  6. Jamuri.,Kosim., & Doyan, A. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif STAD Berbasis Multi Media Interaktif Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Termodinamika. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 1(1). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v1i1.11
  7. Nugrahani, R., Andayani, Y., & Hakim, A. (2016). Skrining Fitokimia dari Ekstrak Buah Buncis (Phaseolus Vulgaris L) dalam Sediaan Serbuk. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 2(1). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v2i1.38
  8. Handayani, S., & Amrullah, A. (2018). Ekstraksi Selulosa Batang Tembakau Sebagai Persiapan Produksi Bioetanol. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 4(2). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v4i2.130
  9. Ismayawati, B., Purwoko, A., & -, M. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dalam Setting Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dan GI terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Kimia Peserta Didik SMAN 1 Aikmel. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 2(1). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v2i1.33
  10. Maryani, E., Mukhlis, M., & Jamaluddin, J. (2016). Implementasi Model Pembelajaran Advance Organizer Menggunakan Animasi Ditinjau Dari Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Kelas VII Pada Pelajaran IPA di SMPN 1 Batukliang Tahun Ajaran 2014/2015. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 2(1). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v2i1.34
  11. Seprianingsih, D., Jufri, A., & Jamaluddin, J. (2017). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Biologi Berbasis Inkuiri Terbimbing (PPBIT) Dalam Meningkatkan Kemampuan Berargumen Siswa. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 3(2). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v3i2.86
  12. Hilmi, N., Harjono, A., & Soeprianto, H. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery dengan Pendekatan Saintifik dan Keterampilan Proses Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 3(2). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v3i2.85
  13. Nerita, S., Hartati, Y., Maizeli, A., & Afza, A. (2018). Validitas Handout Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Perkuliahan Evaluasi Proses dan Hasil Belajar Biologi. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 4(2). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v4i2.131
  14. Nurmayani, L., Doyan, A., & verawati, N. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 4(2). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v4i2.113
  15. Ramdoniati, N., Muntari, M., & Hadisaputra, S. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Kimia Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognisi. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 5(1). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v5i1.148
  16. Jufri, A., Ramdani, A., Jamaluddin, J., & Azizah, A. (2019). Development of Scientific Literacy and Pedagogical Content Knowledge (PCK) of Prospective Science Teachers through Lesson Study-Based Courses. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 5(2), 179-184. doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v5i2.235
  17. Makhrus, M., Harjono, A., Syukur, A., Bahri, S., & Muntari, M. (2018). Analisis Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Terhadap Kesiapan Guru Sebagai “Role Model” Keterampilan Abad 21 Pada Pembelajaran IPA SMP. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 5(1). doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v5i1.171
  18. Utami, S., Efendi, I., Dewi, I., Ramdani, A., & Rohyani, I. (2019). Validitas Perangkat Pembelajaran Etnoekologi Masyarakat Suku Sasak Kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 5(2), 240-247. doi:https://doi.org/10.29303/jppipa.v5i2.291